Sabtu, 10 April 2010

terendap dan terdalam

yang lalu terpendam bersama segumpal kisah...aku tlah melupakanya,
yang lalu terseret bersama seutas kenangan...aku tak mengingatnya,
yang lalu tertimbun bersama segenggam harapan...aku tak memikirkannya,
yang lalu terhanyut bersama segayung mimpi...aku tlah lupa saat terbangun,

apakah aku masih berdiri disini? orang orang tak melihatku...kata"mataku",
kupingku mendengar apa yang mereka lakukan..."biarlah!" kata otakku,

yang lalu belahan menggelitik tenggorokanku...kudiamkan saja...
yang lalu membelai lenganku...tapi tak kurasa...
yang lalu meraba emosiku...dan tak kuhiraukan...

otakku masih ditempatnya...jiwaku terduduk diam...
angan ini telah pingsan...rasa-ku pun tlah mengendap.

redup...redup...sayup...sayup...jiwa...jiwa...tenang dan tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar